Dikritik Media, Arema Termotivasi Raih Kemenangan

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (15-10-16)

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija bersyukur timnya mampu bermain lepas dengan penuh motivasi saat mengalahkan PSM Makasar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat, 14 Oktober 2016.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Milo menyebut anak asuhnya mampu menjawab kritik media terkait anjloknya prestasi Singo Edan dalam beberapa laga terakhir. Usai gagal menang di dua laga terakhir, Arema akhirnya mampu meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Hari ini terima kasih atas perjuangan pemain. Terima kasih paling besar terutama untuk kritik dari media yang mengatakan Cristian Gonzales tidak bisa cetak gol, Esteban Vizcarra bermain buruk dan Milo harus diganti. Inilah yang membuat motivasi pemain berlipat untuk menang," ujar Milo seusai laga.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Ia berharap dukungan penuh dari semua orang, baik untuk pemain dan pelatih Arema. Secara permainan, Milo menyebut anak asuhnya bermain sangat bagus. Bahkan ia mencatat ada tujuh peluang yang harusnya menjadi gol.

"Saya ingin semua mendukung pemain dan pelatih. Seharusnya di pertandingan tadi kami punya banyak peluang, tapi sayang hanya 2 gol yang tercipta dari 7 peluang," ucap Milo.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Sementara itu, pencetak gol pertama Arema, Cristian Gonzales, mengucap rasa syukurnya kembali mampu membuktikan dirinya sebagai mesin gol untuk tim Singo Edan. "Allhamdulillah saya bersyukur bisa kembali cetak gol. Dan Arema menang, kami dapat tiga poin," kata Gonzales.

Saat ini Arema Cronus berada di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 43 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United yang mengoleksi 47 poin. (ase)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022