LIVE MATCH: Gol Telat Bawa Persegres Ungguli Pusamania

Jefri Kurniawan (kanan) saat masih memperkuat Borneo FC.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persegres Gresik United sementara unggul dengan skor 2-1 dari tamunya Pusamania Borneo FC di pekan 24 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 16 Oktober 2016. 

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Bermain di Stadion Tri Dharma, tim tuan rumah langsung tampil terbuka sejak menit awal laga. Persegres hampir mencetak gol cepat, Ghozali Muharram Siregar mendapat peluang di menit 2. Sudah berhadapan dengan penjaga gawang lawan, namun tendangan mendatarnya masih bisa diamankan oleh Dian Agus Prasetyo. 

Terus melakukan tekanan, Persegres akhirnya mencetak gol di menit ke-14. Umpan pendek dari Patrick Daniel berhasil dimaksimalkan oleh Ghozali Muharram. Skor 1-0 untuk keunggulan Laskar Jaka Samudra. 

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Setelah gol tersebut, Pusamania merespons positif. Di menit ke-27 mereka hampir saja menyamakan kedudukan, namun sundulan Pedro Javier Velazquez masih bisa diantisipasi oleh Dimas Galih Prasetyo.

Pusamania akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-40. Diawali dari umpan sepak pojok Zulkifli Syukur, sundulan Pedro Javier gagal dibendung oleh Dimas Galih. Namun tidak butuh waktu lama bagi Persegres untuk kembali unggul, tiga menit berselang Patrick Daniel mencetak gol melalui kepalanya. 

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

Gol tersebut menjadi gol penutup di 45 menit babak pertama. Persegres sementara unggul atas tamunya dengan skor 2-1. Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Jusmadi, Inkyun Oh, Muhammad Sidik Saimima, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan, Patrick Daniel. 

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Pedro Javier Velazquez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya