Arema Cronus Waspadai Persija yang Sedang Bangkit

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (15-10-16)

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mewaspadai Persija Jakarta yang dalam tren positif dan mulai bangkit dengan meraih kemenangan demi kemenangan. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gajayana Kota Malang, hari ini, Selasa 18 Oktober 2016, 

Milo mengakui, melawan Persija menjadi laga yang cukup berat. Meski Arema berstatus tuan rumah. "Persija tim yang bagus. Tiga kali kemenangan berturut-turut mereka dapat," kata Milo.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Ini akan jadi laga yang berat. Arema perlu persiapan psikologis dan mengeluarkan yang terbaik. Mengingat ini laga yang penting, kami butuh semangat lebih," ujar Milo.

Sementara pemain belakang Arema, Ryuji Utomo berharap rekan-rekannya mempunyai motivasi lebih di laga nanti. Dia pun siap ditempatkan di posisi manapun andai dipercaya tampil oleh Milo. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Saya di setiap pertandingan, bermain di mana pun harus tetap fokus. Siapa pun yang bermain yang penting untuk saya Arema menang," kata Ryuji Utomo.

(mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022