Kunci Sukses Arema Cronus Cetak Empat Gol ke Gawang Persija

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija dan Raphael Maitimo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (19 Oktober 2016)

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, membeberkan kunci keberhasilan Singo Edan menaklukan Persija dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Selasa 18 Oktober 2016, di Stadion Gajayana Kota Malang dengan skor 1-4.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Sebelum pertandingan Milo mengaku sudah menganalisa kekuatan Persija baik secara tim maupun kemampuan satu persatu pemain Persija. Hal itu terbukti ampuh, karena tim tamu dibuat tak berkutik.

"Kami sebelumnya menganalisa satu persatu pemainya. Kami belajar dan tidak beralasan," papar Milo seusai pertandingan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

(Baca juga: Dibantai Arema, Pelatih Persija Akui Timnya Kacau)

Selain itu, Milo menyebut pertandingan Arema melawan Persija merupakan laga terbaik di TSC 2016. "Ini adalah pertandingan terbaik di TSC ada kredit poin untuk anak-anak karena bermain luar biasa melawan Persija. Kredit poin untuk pemain belakang Arema," katanya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pria berusia 52 tahun itu menyebut kemenangan atas Persija merupakan hasil penting untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Madura United. Sebab di dua laga kedepan Arema akan melakoni dua laga tandang.

"Hasil ini penting karena setelah ini kita away dua kali ke Persipura dan Semen Padang. Hasil ini menunjukan pemain mempunyai kualitas yang bagus," ujar Milo.

Sementara pemain Arema Cronus, Raphael Maitimo mengungkapkan hal senada. Pemain naturalisasi dari Belanda itu menilai pertandingan melawan Macan Kemayoran berjalan sangat menarik.

"Luar biasa kita main sangat bagus Persija tim besar. Kita bermain dengan bagus, ini pertandingan penting karena kita akan melakukan dua laga tandang kedepan," ungkap Maitimo.

Saat ini Arema Cronus bertengger di peringkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 46 poin. Terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United yang mengumpulkan 48 poin.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya