Persija Baru Punya Lima Pemain

VIVAnews - Di saat tim-tim Liga Super Indonesia (LSI) lain sudah melakukan persiapan menyambut musim 2009/2010, Persija Jakarta sama sekali belum membentuk tim. Masalah pendanaan APBD, lalu konflik internal malah membuat investor kabur.

Beberapa tim LSI telah melakukan seleksi pemain. Juga menawarkan kontrak, menggelar pemusatan latihan (TC) hingga latih tanding.

Sedangkan Persija belum memiliki susunan pengurus baru, meski dijanjikan pekan ini sudah terbentuk. Macan Kemayoran ditengarai tengah melakukan silent operation (aksi diam-diam) untuk membentuk tim.

Kabarnya, Harianto Badjoeri bakal kembali duduk sebagai Manajer Tim Persija. Namun, posisi asisten manajer masih belum diputuskan.

Isu tersebut bisa dibilang valid. Karena lima pemain Persija musim lalu, diikat oleh Badjoeri dalam sebuah pertemuan di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta, Rabu malam, 19 Agustus 2009.

Kelima pemain itu adalah Bambang Pamungkas, Aliyudin, Ismed Sofyan, Leonard Tupamahu dan Leo Saputra. Sebelumnya, mereka bersama Agus Indra, M Ilham, Wasiyatul Akmal dan Aris Indarto memang sempat disebut-sebut akan loyal dan bertahan bersama juara Liga Indonesia 2001 itu setelah dihubungi Badjoeri usai kompetisi.

“Baru kami berlima yang datang malam itu. Kami ditawari kontrak untuk tetap membela Persija musim ini. Yang jelas kami berlima tetap ikut Pak Badjoeri di Persija,” kata Leonard kepada GOSport.

Leonard menambahkan, dirinya belum mengetahui siapa yang bakal mendampingi Badjoeri sebagai asisten manajer. Namun, orang baru diprediksi bakal menggantikan posisi yang musim lalu ditempati Fery Indrasyarief itu.

“Sebelumnya saya sempat gundah, karena belum mendapat kepastian dari Persija. Apalagi, hutang tiga bulan gaji belum dilunasi. Tapi, sekarang saya sudah tenang. Pak Badjoeri bilang satu pekan lagi Persija sudah latihan lagi,” tandasnya.

Laporan: Artha Tidar/GOSport

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024