Manajemen Persib Melarang Datang, Bobotoh Tetap Ngotot

Pertemuan manajemen Persib Bandung dengan Bobotoh Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Manajemen Persib Bandung meminta Bobotoh untuk tidak hadir pada laga Persib Bandung lawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 5 November 2016.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sebab, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Torabika Soccer Championsip (TSC) telah mengeluarkan surat kepada Persib bahwa suporter Persib dilarang menonton di stadion.

Di samping itu, pihak keamanan dalam hal ini kepolisian tidak mengizinkan Bobotoh datang ke Solo. Andai Bobotoh memaksa pihaknya mengaku bakal menghalau.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sudah mengetahui rencana nekat Bobotoh hadir ke stadion. Hal ini diketahui setelah digelarnya pertemuan antara Bobotoh dan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 3 November 2016.

"Tadi ada yang keukeuh (nekat) karena mereka juga ingin berangkat, sekitar 80 persen mau datang karena sudah ada bus yang dibooking," ucap Umuh kepada wartawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kemungkinan bisa mencapai 100 bus lebih karena pendaftaran membludak, sampai saat ini terus mengalir yang daftar," lanjutnya.

Sementara itu, dari pihak Bobotoh belum memutuskan berangkat atau tidak ke Solo. Kelompok suporter fanatik Persib, Viking, terus mengupayakan bisa datang ke stadion.

"Masih alot kita terus mengupayakan Bobotoh bisa hadir, belum antiklimaks masih ada sisa waktu. Sampai darah titik penghabisan," tegas pentolan Viking, Dadan Gareng. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya