Jak Angel Tagih Anies Baswedan Bangun Stadion untuk Persija

Anies Baswedan dan Jak Angel.
Sumber :
  • Eduward Ambarita/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ditagih salah satu warga yang mengaku sebagai pendukung setia Persija Jakarta di Jalan Kali Krukut Kemenangan, RT 01/03, Glodok, Jakarta Barat. Warga bernama Kania yang mengaku sebagai anggota Jakmania itu mendesak cagub nomor urut 3 untuk membangun stadion bagi klub kesayangannya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Persija memang belum memiliki kandang permanen setelah Stadion Lebak Bulus dibongkar oleh Pemprov untuk pembangunan proyek MRT. Mirisnya lagi, sekarang tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus terusir ke luar daerah ketika melakoni laga kandang.

Anies pun menanggapi desakan anggota Jakmania itu dengan berjanji membuatkan stadion bagi Persija. Dia merasa prihatin karena selama bertanding Persija kerap meminjam stadion klub lain.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Pemerintah juga lebih baik membangun. Kalau tidak mau bertanding di mana. Pertandingan selalu di luar Jakarta nih Persija," ujar Anies.

Sayangnya, untuk stadion yang akan dibangun nanti, Anies belum bisa menyebutkan lokasinya. Namun, dalam rangka kampanye, cagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu meminta Jakmania memberikan dukungan agar dia terpilih nanti. (one)

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024