Bintang Persib Ingin Cicipi Atmosfer Panas Derby Indonesia

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Bintang Persib Bandung, Samsul Arif, sangat menantikan laga antara Persib melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Sejak bergabung dengan "Maung Bandung", pemain asal Bojonegoro ini belum pernah sekalipun mencicipi laga sarat gengsi yang kerap dijuluki Derby Indonesia itu.

Pada putaran 1 Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) lalu, Samsul tak diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia hanya bisa menyaksikan rekannya berjuang lewat bangku cadangan.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Pada pertandingan kali ini dia berharap bisa diberikan kesempatan tampil. Samsul penasaran ingin merasakan atmosfer panas laga Persib vs Persija.

Dia pun bertekad untuk memberikan penampilan terbaik. Mantan pemain Arema Cronus ini tak ingin mengecewakan Bobotoh.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Saya rasa setiap pemain Persib menantikan pertandingan ini, termasuk saya. Sebelum gabung saja saya sudah menanti. Kalau dipercaya Insya Allah berusaha sebaik mungkin agar Persib bisa menang,"

Rivalitas Persib dengan Persija rupanya sudah diperhatikan Samsul sebelum bergabung dengan Persib. Terlebih, kedua suporter Viking dan The Jakmania memiliki riwayat rivalitas sangat kental. Tak jarang bentrokan pun terjadi antara kedua suporter bila bertemu di dalam maupun luar stadion.

"Saya tahu rivalitas lawan Persija sudah dari dulu selalu panas di dalam maupun di luar. Saya ingin merasakan sisi emosional dari Bobotoh. Mereka pasti merasakan ingin Persib menang, dan saya mengerti perasaan mereka, jadi saya ingin memuaskan mereka (Bobotoh),” paparnya. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya