MU Hentikan Perburuan Terhadap Irfan Bachdim

Irfan Bachdim saat memperkuat klub Jepang, Consadole Sapporo
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Madura United (MU) menghentikan perburuan terhadap striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Salah satu alasannya, karena cedera yang saat ini sedang membekap Irfan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Manajer MU, Haruna Sumitro mengatakan, timnya tidak ingin mengambil risiko merekrut Irfan. Menurutnya, terlalu riskan jika MU memaksakan diri merekrut Irfan di saat pemain itu sedang dibekap cedera.

“Resikonya memang terlalu tinggi untuk mendatangkan pemain yang sedang cedera ke dalam tim,” kata Haruna saat dihubungi wartawan, Minggu 1 Januari 2017.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Haruna melanjutkan, MU merupakan tim yang sangat selektif dalam merekrut pemain baru. Terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendatangkan seorang pemain ke MU.

“Salah satunya adalah syarat kesehatan, maupun tidak sedang cedera. Seperti rekrutan kami yang baru Hendro Siswanto yang sama sekali tidak ada persoalan dengan catatan medisnya,” ujar Haruna.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Haruna berharap, para pemain baru yang didatangkan oleh MU mampu memberikan kontribusi untuk musim depan. “Saya yakin mereka bisa membuat penampilan MU pada musim depan lebih baik dari musim lalu.”

(mus) 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024