Bali United Tampung Empat Pemain Persib Bandung

Samsul Arif ketika membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id – Keputusan manajemen Persib Bandung melakukan perombakan besar-besaran dalam tim berdampak positif bagi Bali United. Sebab, klub berjuluk Semeton Dewata sukses menggaet empat pemain guna memperkuat tim musim depan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Samsul Arif, Muhammad Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan adalah empat nama yang dikabarkan bakal berseragam Bali United. Durasi kontrak yang diberikan kepada mereka adalah satu musim.

Keempat pemain saat ini juga dikabarkan sudah berada di Pulau Dewata. Dan rencananya, manajemen Bali United mengeluarkan pengumuman kepada media massa pada Kamis 5 Januari 2017, sebelum melakukan launching tim pekan depan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, para pemain tersebut juga sudah mengunggah momen perpisahan dengan Maung Bandung. Taufiq menyertakan video yang berisi kompilasi foto selama berseragam Persib.

“Perasaan manusia itu selalu murni dan bercahaya pada saat jam-jam pertemuan dan perpisahan," tulis pemain berusia 30 tahun tersebut dalam keterangan video unggahannya.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Samsul, Taufiq, Dias, dan Yandi di Torabika Soccer Championship (TSC) musim lalu memang tidak mendapatkan menit bermain cukup. Mereka lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Selain itu, Persib juga banyak mendatangkan pemain baru. Di lini belakang ada nama Wildansyah. Sedangkan untuk posisi gelandang, Maung Bandung memulangkan Dedi Kusnandar yang musim lalu merumput di Liga Primer Malaysia bersama Sabah FA.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya