Alasan Persija Belum Aktif di Bursa Transfer

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang belum menunjukkan geliat di bursa transfer pemain, jelang kompetisi 2017 bergulir. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, hanya menunjuk pelatih kepala baru, yakni Stefano Cugurra Teco.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Meski sudah resmi ditunjuk membesut Ismed Sofyan dan kawan-kawan musim depan, namun Teco belum menginjakkan kaki di Tanah Air. Dia masih berada di Thailand, tempat dia berkarier sebagai pelatih. Alhasil, Persija belum bisa merekrut pemain anyar.

 "Kami masih menunggu pelatih tiba, soal pemain baru. Jadi, kami belum bergerak di bursa transfer," kata Sekretaris Persija, Budiman Dalimunthe kepada VIVA.co.id, Rabu 4 Januari 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Budiman mengatakan, kemungkinan Macan Kemayoran baru memulai latihan perdana di pekan kedua Januari 2017 ini. Namun, dia belum bisa membeberkan lokasi lapangan latihan yang akan digunakan, antara Yonzikon 14 Srengseng Sawah, atau Villa 2000 Pamulang.

Teco merupakan mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya, ketika masih dibesut Jacksen F. Tiago. Masih berusia 42 tahun, namun karier sebagai pelatih kepala mulai berkembang di Negeri Gajah Putih. Terakhir, dia melatih Thai Royal Navy yang mentas di Thailand Premier League.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Manajemen Persija pekan lalu mengumumkan pemain yang tetap mereka pertahankan untuk musim depan. Ada 19 nama, termasuk pemain asing, Hong Soon Hak dan Willian Pacheco. Striker veteran Bambang Pamungkas yang mandul selama Torabika Soccer Championship (TSC) juga tetap dipertahankan. (asp)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024