2 Pemain 99 Persen Merapat ke Barito Putera

Pemain Persib Bandung, David Laly.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Barito Putera terus bergerak mencari pemain baru, dan kini dua pemain baru dipastikan akan memperkuat skuat asal kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tersebut.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

David Laly dan Gavin Kwan Adsit akan merumput bersama Barito Putera di Liga Indonesia 2017 mendatang. Hal tersebut diungkap oleh agen kedua pemain, Mulyawan Munial.

"Secara lisan Barito sudah sepakat dengan kedua pemain ini. Tinggal menunggu pengesahan saja," kata pria yang akrab disapa Muly tersebut saat dihubungi VIVA.co.id.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Meski belum resmi, menurut Muly, rencananya dalam satu pekan ini akan ada penandatangan kontrak bagi David dan Gavin. "Penandatanganan pada bulan Januari ini. Ya dalam 1-2 pekan ke depan," tambahnya.

Dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) musim lalu, baik David Laly maupun Gavin memang kurang banyak mendapatkan kesempatan bermain. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Bersama Persib Bandung, David Laly hanya bermain 16 pertandingan dan mencetak 1 gol. Sedangkan Gavin yang bermain bersama Pusamania Borneo FC, hanya mencatatkan 11 penampilan dan satu assist.  

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024