Berburu Bek Asing, PBFC Incar Pemain Liga Yordania

Pusamania Borneo FC.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persiapan membentuk kerangka tim baru jelang bergulirnya Liga Indonesia musim 2017 terus dimantapkan oleh manajemen klub Pusamania Borneo FC (PBFC). Tim kebanggaan Kota Samarinda ini tengah mengejar penggawa asing asal Brasil.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

(Baca juga: PBFC Beberkan Kerangka Tim Musim Depan)

Pemain tersebut adalah Helder Lobato Ribeiro, seorang figur bek tengah yang masih aktif  bermain di salah satu klub Yordania, Al-Wehdat. Skuat Pesut Etam memang cukup fokus mencari pilar di posisi tersebut setelah Jad Noureddine memilih hengkang ke liga Malaysia.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

"Ya kita sudah koordinasi dengan agen pemain, dia masih ada kontrak 6 bulan lagi dengan Al-Wehdat. Tapi ga ada masalah, kita hormati dan siap dengan nominal transfernya. Saya sudah utus manajemen untuk terbang ke Amman mengurus hal ini," ucap Presiden klub, Nabil Husein Said Amin, dilansir dari situs resmi PBFC.

Menurut informasi yang diterima PBFC, klub Al-Wehdat mematok US$ 40.000 sebagai biaya transfer pemain andalan dari salah satu tim tersukses di Yordania ini.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Ya kabarnya sekitaran harganya segitu, makanya nanti tunggu manajemen menyelesaikan negosiasi. Kalau sudah oke, nanti kita update ke teman-teman wartawan," tambah Nabil.

Bila transfer ini terealisasi, maka rekor transfer tim Pesut Etam akan pecah, dimana sebelumnya transfer terbesar adalah saat memulangkan Sultan Samma dari Bali United.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya