Kesal pada Patrick Cruz, Persib Ngotot Kejar Irfan Bachdim

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan ingin mendatangkan Irfan Bachdim untuk musim depan. Pemain berdarah Belanda itu memang jadi rebutan banyak klub usai diputus kontrak oleh Consadole Sapporo.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Namun, pria berkumis tebal itu enggan memberi rincian pasti mengenai proses pendekatan kepada Irfan, dengan alasan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, saat ini masih berada di Thailand.

"Kalau lokal kan ada Irfan Bachdim. Kita juga tertarik sama dia, tapi masih tunggu pelatih balik dari Thailand," tegas Umuh kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu 8 Januari 2017.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Sebelum Persib, klub Indonesia lain yang menginginkan Irfan adalah Arema FC dan Bali United. Kedua klub tersebut melalui manajemen masing-masing sudah saling klaim mendapat sinyal positif.

Keinginan "Maung Bandung" mendatang Irfan karena Patrick dos Santos Cruz batal bergabung. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya sudah sepakat bergabung, namun di menit akhir dia mengubah keputusan dan memilih bergabung di klub Vietnam.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Umuh tak memungkiri pihaknya amat kecewa dengan keputusan Patrick. Sebab, pihaknya sudah membayarkan uang muka kepada agennya. Saking murkanya, Umuh menegaskan bakal menuntut pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kita akan tuntut, karena DP (down payment) sudah dikasih ke dia. Kalau bisa nanti tidak bisa main lagi di Indonesia," ujar Umuh.

Terkait sisa slot pemain asing yang masih dimiliki Persib. Umuh masih berharap bisa memakai kembali jasa Marcos Flores yang menjadi andalan mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya