Persib Mau Irfan Bachdim, Arema Ternyata Sudah Curi Start

Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA.co.id – Nama Irfan Bachdim menjadi incaran sejumlah klub kaya Indonesia. Setelah Persib Bandung, kini giliran Arema FC yang secara terbuka mengakui sudah berkomunikasi dengan pemain berdarah Belanda tersebut.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Meski gagal tampil di Piala AFF 2016 lalu karena cedera, nama Irfan berhasil menarik perhatian klub lokal usai tampil impresif dalam beberapa laga uji coba bersama tim nasional Indonesia.

Persib lewat manajernya, Umuh Muchtar, pun sudah mengakui kalau pihaknya tertarik dengan Irfan. Tetapi masih belum bisa memutuskan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

(Baca Juga: Kesal pada Patrick Cruz, Persib Ngotot Kejar Irfan Bachdim)

Sekarang, giliran Arema yang klaim sudah melakukan pendekatan langsung dengan sang pemain. Pelatih, Aji Santoso, malah sudah berkomunikasi secara pribadi dengan Irfan terkait kondisinya saat ini.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saya sudah berkomunikasi dengan Irfan lewat WA (WhatsApp), dan dia menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Arema," ujar Aji Santoso.

"Saat ini dia masih berada di Jerman, dan segala sesuatunya saya serahkan seluruhnya kepada pengurus," lanjutnya.

Irfan dua tahun terakhir menjadi bagian tim klub Jepang, Consadole Sapporo, namun kontraknya tak diperpanjang ketika klub tersebut promosi ke J-League. 

Irfan sendiri hanya tampil satu kali sebagai pemain pengganti bersama Consadole musim lalu dan duduk di bangku cadangan sebanyak tiga laga, setelah musim sebelumnya sempat tampil sebanyak enam kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya