Merasa Dirugikan, Persib Bakal Laporkan Agen Patrick Cruz

Patrick Cruz dos Santos saat membela Mitra Kukar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar geram dengan sikap Patrick Cruz Dos Santos yang memilih klub lain ketimbang Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung akan melakukan tuntutan atas persoalan ini.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain asal Brasil itu akhirnya memilih klub asal Vietnam, Sai Gon FC ketimbang Persib Bandung. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat.

Tak hanya itu saja, manajemen Persib juga sudah memberikan uang muka kepada agen Patrick Cruz. Ini demi memperlihatkan keseriusan Persib untuk memboyong Patrick.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kondisi ini benar-benar membuat Umuh geram, tak segan-segan akan melaporkan agen Patrick kepada PSSI atau FIFA. Walaupun, Patrick meminta maaf lewat video di akun Instagram pribadinya.

"Kita sudah bicara ke Pak Djoko (Wakil ketua umum PSSI) akan ajukan masalah Patrick, sudah kasih uang DP ke agennya dan tahu-tahu dia pindah ke Vietnam, itu pemain yang buruk yang tidak konsekuen," kata Umuh.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Jangan menerima tim di Indonesia, jangan nerima lagi dia. Saya akan laporkan secara resmi bagaimana tindakan dari FIFA," sambungnya.

Gagalnya Patrick, otomatis Persib pun gagal memboyong Alex Willian. Sebab, kedua pemain tersebut memang satu paket dalam pembeliannya.

Saat ini, Umuh sedang mencari stiker lain. Namun, dia akan lebih dahulu menjalin komunikasi dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang sedang kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya