Teka Teki Operator ISL 2017 Berlanjut

Plt Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono.
Sumber :

VIVA.co.id – Teka teki mengenai siapa operator kompetisi Indonesia di musim 2017 masih bergulir. Sebab, pihak PSSI belum menentukan siapa yang akan menjadi operator untuk kompetisi musim depan.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Munculnya PT Gelora Trisula Semesta, tentu menimbulkan pertanyaan di benak publik. Apakah mereka akan menggantikan PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi, menyusul sukses di Torabika Soccer Championship?

Apalagi, sempat ada pertanyaan dari Joko Driyono, selaku Direktur Utama GTS, terkait pengelolaan dana denda dari TSC. Kala itu, Joko menyatakan dana denda TSC akan digunakan sebagai modal awal pembinaan kompetisi.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Apa maksudnya? PSSI tak punya saham di GTS. Jadi, seharusnya tak ada kewajiban GTS menyetor dana denda ke PSSI untuk modal awal kompetisi.

PSSI sebenarnya diharapkan bisa memecahkan masalah ini di Kongres Tahunan kemarin. Namun, belum ada keputusan yang muncul terkait operator kompetisi dalam Kongres tersebut.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Joko yang juga Wakil Ketua Umum PSSI Bidang Kompetisi, menyatakan penentuan operator kompetisi akan dibahas dalam level Komite Eksekutif (Exco). Diharapkan, sudah ada keputusan di sisa Januari 2017 ini.

"Kami akan putuskan dengan cepat operator atau pengelola kompetisi dengan segera. Insya Allah, Januari ini sudah selesai," terang Joko. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022