Reaksi Andik Dengar Ingin Dipulangkan oleh Persebaya

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Persebaya Surabaya sudah resmi kembali ke kompetisi resmi setelah statusnya dikembalikan usai Kongres PSSI, Minggu 8 Januari 2017. Namun, tim berjuluk Bajul Ijo itu masih harus bermain di Divisi Utama pada kompetisi musim ini.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Target tinggi dipatok oleh Persebaya yaitu lolos ke Liga Super Indonesia (ISL) pada musim 2018 mendatang. Sebuah niat ambisius stelah 5 tahun terakhir tidak ikut berkompetisi.

Untuk itu, Persebaya langsung bergerak cepat untuk merekrut pemain berlabel bintang demi kembali ke kompetisi utama. Salah satu nama yang diincar adalah pemain Selangor FA, Andik Vermansyah.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

(Baca Juga: Pendekatan Persebaya ke Andik Vermansyah Sudah Dimulai)

Nama Andik memang sudah akrab di telinga para Bonek, julukan suporter Persebaya. Sebelum bermain di Selangor, pria 25 tahun itu memang terlebih dahulu menancapkan namanya bersama Bajul Ijo.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Andik pun akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke Persebaya. Sampai saat ini, dia mengaku belum tahu apakah nantinya akan kembali.

"Sampai saat ini saya belum tahu. Di samping itu kontrak saya dengan Selangor masih tersisa satu tahun," ujar Andik kepada VIVA.co.id, Senin 9 Januari 2017.

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai winger itu mengaku sangat senang dengan pencabutan hukuman yang selama ini diterima Persebaya. Dia berharap Bajul Ijo bisa secepatnya kembali ke kompetisi utama.

"Alhamdulillah hukuman Persebaya sudah dicabut. Semoga Persebaya bisa cepat kembali melambung dan berprestasi," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya