Kapten Timnas Afghanistan Segera Gabung Arema?

Kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh menjalani seleksi di Arema FC.
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah lima hari menjalani seleksi di Arema FC, masa depan kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh segera ditentukan dalam dua hari kedepan. Secara karakter permainan, Faysal gelandang serang stylish dengan agresivitas tinggi seperti yang diharapkan pelatih Arema, Aji Santoso.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Kita akan segera berbicara dengan Faysal hari ini. Karena saya baru dua kali melihat dia latihan, saya minta diundur lagi. Secara dasar dan kualitas dia bagus sesuai karakter saya," kata Aji. 

Menurut pelatih asli Malang itu ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan Faysal. "Banyak persoalan yang harus dibicarakan termasuk harga. Kalau terlalu tinggi kita kan juga butuh penentuan harga," ucap Aji.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sementara soal regulasi baru aturan pemain asing sesuai hasil kongres tahunan PSSI yang mewajibkan 2 pemain non Asia dan 1 pemain Asia. Aji mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Sudah diputuskan di kongres tentunya sudah melalui persetujuan para voters atau para pemilik klub jadi tidak ada masalah. Tetap kita suport kita dukung saja. Kemungkinan slot Asia untuk Faysal," ujar Aji. 

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Sedangkan, pengaruh untuk tim Arema, Aji menegaskan tidak begitu berpengaruh. Sebab masih ada waktu untuk Arema berburu pemain asing yang dibutuhkan tim, apalagi ISL rencananya akan bergulir mulai 26 Maret 2016. 

"Kompetisi masih bulan Maret tidak ada pengaruh, masih ada waktu tapi itu secepatnya harus dipastikan aturannya. Biar kita tahu minimal punya acuannya baik pemain asing atau pemain U-23. Kita juga menunggu Viscarra kan sejauh ini belum pulang ke Indonesia," kata Aji.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024