Evra Hampir Pasti Tinggalkan Juventus

Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Patrice Evra hampir pasti meninggalkan Juventus awal tahun ini. Agennya pemain asal Prancis tersebu, Federico Patorello yang angkat bicara.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Isu kepergian Evra semakin santer sejak sebulan terakhir. Bekas penggawa Manchester United tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi jasanya karena kalah bersaing dengan Alex Sandro.

Pastorello mengaku belum berbicara dengan manajemen Juventus. Tapi dia menyatakan hengkangnya Evra sudah hampir pasti terjadi.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Saya belum bertemu klub atau mengatur pertemuan saat ini. Tapi saya rasa Evra akan hengkang Januari ini," kata Pastorello.

Sementara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan belum ada kejelasan tentang Evra. Situasinya masih sama seperti akhir pekan kemarin, di mana dia tidak masuk skuat ketika Juventus menghadapi Bologna.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Hubungan kami dengan Evra tidak ada masalah. Tapi dia membutuhkan waktu untuk membuat keputusan, henkang atau tetap bertahan," ujar Allegri dikutip Football Italia.

Sejak diisukan hengkang, beberapa klub dikaitkan dengan Evra. Mulai dari Valencia, West Ham United, hingga mantan klubnya, Manchester United.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024