Aksi Konyol Kiper Arema Jadi Kenangan Manis Rekan Satu Tim

Penjaga gawang Arema FC, Achmad Kurniawan
Sumber :
  • wearearemania.com

VIVA.co.id – Kepergian kiper Arema Fc, Achmad Kurniawan, meninggalkan duka mendalam di kalangan pesepakbola nasional. Sejumlah pemain yang menjadi rekan AK, mengaku sangat terpukul dengan kepergian sang kiper.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Leonard Tupamahu, Hamka Hamzah, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu, adalah beberapa pemain yang hadir di rumah duka. Dua legenda Arema, Alexander Pulalo serta Warsidi, juga ikut melayat.

Sosok AK, dikenang Leonard, sebagai pribadi yang humoris. AK kerap melakukan aksi-aksi konyol, baik di dalam maupun luar lapangan.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Pernah juga saat mau antisipasi bola, yang diambil kepala temannya. Saya ingat yang lucu dari Bang AK. Sudah lama saya akrab dengannya. Bahkan sebelum jadi pemain profesional. Sering main tarkam bersama, karena rumah saya dekat sini juga," kata Leonard, Rabu 11 Januari 2017.

Senada dengan Leonard, Hamka juga merasa sangat kehilangan atas kepergian AK. Banyak momen menggelikan yang dialami Hamka bersama AK ketika masih sama-sama membela Arema.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Sosok senior yang tak mau ada jarak dengan junior. Banyak hal lucu yang dibuat dia dan bikin satu tim tertawa. Saya sangat terpukul karena dia teman satu kamar di Arema," kenang Hamka.

Alex pun juga punya kenangan yang sama. Meski sudah sangat lama bermain bersama, Alex masih teringat kenangan manis bersama AK.

"Humoris, setiap sebelum tidur bercanda terus. Kehilangan sekali atas kepergiannya," ujar Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya