Salam Perpisahan Penuh Haru Kurnia Meiga untuk Sang Kakak

(Alm) Achmad Kurniawan bersama sang adik, Kurnia Meiga.
Sumber :
  • ongisnade.co.id

VIVA.co.id – Perasaan duka usai ditinggal selama-lamanya oleh sang kakak, masih terlintas di benak seorang Kurnia Meiga Hermansyah. Adik kandung dari penjaga gawang Arema FC, (alm) Achmad Kurniawan itu tak kuasa menahan kesedihan kala harus merelakan kakak yang juga rekan setimnya itu menghadap illahi, Selasa, 10 Januari 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Achmad Kurniawan yang akrab disapa AK, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar, Malang, usai mengalami koma selama 12 hari. Eks kiper Persita Tangerang, Semen Padang dan Persik Kediri ini diketahui sempat mengalami penyakit asam lambung pada akhir hayatnya.

Kurnia Meiga pun mengungkapkan salam perpisahan dengan penjaga gawang Singo Edan yang kerap tampil impresif sepanjang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Dalam akun Instagram pribadinya, @egahermansyah, seuntai kata-kata penghormatan pun ia haturkan kepada mendiang sang kakak.

“Pelukan terkhir sang kakak kepada adiknya tidak akan pernah terlupakan, kau banyak mengajarkan hal-hal yang tidak pernah orang ajarkan, semoga tenang di sana aa ku. You are the best, ega sayang aa,” tulis Meiga, Rabu malam, 11 Januari 2017.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

AK memang seolah menjadi figur yang sangat diandalkan, baik untuk Meiga secara pribadi dan tim Arema FC dalam kiprahnya. Selama Meiga mengalami cedera dan harus memperkuat Tim Nasional di Piala AFF 2016 lalu, AK sukses menggantikan peran Meiga sebagai penjaga gawang utama Singo Edan.

 

Terimakasih a, selamat jalan ????????

A photo posted by Kurnia Meiga #1KM (@egahermansyah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya