Lawan Arema FC, Ryuji Utomo Janji Tampil Apik untuk Persija

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (7/2/2017)

VIVA.co.id - Pemain baru Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku antusias kembali ke Malang menghadapi mantan timnya Arema FC di Piala Presiden, Sabtu 11 Februari 2017. Dia menyatakan akan bertindak profesional dan akan memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Yang pasti antusias ketemu mantan tim, apalagi semua di Arema teman-teman juga. Yang pasti saya tetap fokus tetap profesional di permainan saya. Saya akan berikan yang terbaik buat Persija," kata Ryuji Utomo, Selasa, 7 Februari 2017.

Ryuji Utomo sudah melakoni latihan perdana bersama tim Persija Jakarta. Ryuji memutuskan bergabung dengan Persija saat sedang melakukan pemusatan latihan bersama tim Arema FC pekan lalu.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Alasan keluarga dan kesempatan bermain demi masuk skuat Timnas U-23 menjadi alasan Ryuji bergabung dengan tim ibukota tersebut. Ryuji mengaku senang dengan keakraban para pemain Macan Kemayoran.

"Latihan perdana nyaman teman-teman semuanya baik, sangat wellcome benar-benar kekeluargaanlah. Di Persija juga banyak yang kenal," ujarnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Soal persiapan mental menghadapi mantan tim dan tekanan dari Aremania, Ryuji mengaku persiapan lebih kepada permainan dirinya. Ia berjanji akan memberkan penampilan terbaiknya da membawa Persij meraih hasil terbaik.

"Kalau saya siap harus profesional kalau masuk ke Malang. Di Malang sama seperti rumah kedua bagi saya, tidak ada masalah bermain untuk Persija di Malang menghadapi Arema," imbuhnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024