Aji Santoso Tuntut Arema FC Menangi Duel Kontra Persija

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Arema FC akan bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan grup 2 Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang,Sabtu 11 Februari 2017. Pelatih Arema FC, Aji Santoso menegaskan anak asuhnya siap memetik kemenangan untuk memastikan jatah lolos ke babak selanjutnya.

Liga 1 Ditunda, PSS Sleman Pastikan Tiket Lawan Arema FC Tetap Berlaku

Aji Santoso semakin percaya diri, sebab skuatnya dalam persiapan akhir melawan Persija komplit. Sebelumnya Cristian Gonzales sempat izin tidak mengikuti latihan karena ada keperluan di Jakarta. Sedangkan Felipe Bertoldo terbang ke Singapura untuk menyelesaikan urusan adminiatrasi.

"Allhamdulilah kita sekarang latihan lengkap kemarin Felipe ke Singapura dan Gonzales ke Jakarta ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Latihan hari ini kita set persiapan melawan Persija, besok (Kamis) kita persiapan terakhir setelah itu Jumat kita tidak ada latihan libur," kata Aji Santoso, Rabu, 8 Februari 2017.

Imbas Penundaan Liga 1, Arema FC Ubah Program Latihan

Aji Santoso menyebut Persija merupakan tim yang bagus. Terbukti dipertandingan terakhir Persija mampu menang saat kontra PS TNI. Ia menekankan kepada anak asuhnya jika ingin lolos ke babak selanjutnya harus mampu memberikan kekelahan untuk Persija.

"Melawan PS TNI di pertandingan yang cepat, keras dan akhirnya di menit akhir dia bisa cetak gol artinya bahwa tim Persija ini memiliki kualitas yang bagus," ujar Aji Santoso.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Tapi saya tekankan kepada seluruh pemain Arema, kalau mau lolos ke babak selanjutnya kuncinya dipertandingan besok harus menang," sambung Aji Santoso.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, perubahan ini tentu saja membuat program tim harus disesuaikan. Tim akan fokus memaksimalkan persiapan.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024