4 Fakta Menarik Usai Semen Padang Gilas PSCS

Para pemain Semen Padang.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Duel Semen Padang kontra PSCS Cilacap sudah rampung digelar. Dalam matchday 2 Grup 5 Piala Presiden 2017, Tim Kabau Sirah mampu mencukur PSCS dengan skor telak 5-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa 14 Februari 2017 WIB.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Pasukan Nilmaizar tampil trengginas dalam laga ini. Dua gol Vendry Mofu, serta tiga gol lainnya yang masing-masing dicetak oleh, Marcel Sacramento, Rudi, dan Riko Simanjuntak, menegaskan jika Semen Padang wajib diperhitungkan dalam perburuan gelar ini.

Namun, di balik kemenangan Irsyad Maulana cs, ada beberapa fakta menarik. Menurut data dari Labbola, pertandingan Semen Padang kontra PSCS menjadi laga paling bersih. Dalam laga ini tak ada satu pun hukuman kartu yang diterima oleh pemain.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Berdasarkan catatan tersebut, duel Semen Padang melawan PSCS jadi laga pertama yang tak diwarnai dengan hukuman kartu. Selain itu, Semen Padang jadi tim pertama yang mampu mencetak lima gol di ajang Piala Presiden.  

Meski sudah dipastikan lolos ke babak perempat final, Semen Padang masih memiliki satu pertandingan sisa kontra Perseru Serui. Laga Semen Padang kontra Perseru Serui akan kembali digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, 19 Februari 2017.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Berikut 4 fakta menarik duel Semen Padang kontra PSCS:

- Semen Padang jadi tim pertama yang sukses mencetak lima gol dalam satu pertandingan di ajang Piala Presiden.

- Vendry Mofu senantiasa mampu mencetak gol dalam laga yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan. Gelandang Semen Padang ini sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga di Stadion Ratu Pamelingan.

- Laga Semen Padang kontra PSCS menjadi pertandingan pertama Piala Presiden yang tak ada hukuman kartu.

- Semen Padang jadi tim pertama yang lolos ke fase knock out Piala Presiden 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya