Kejutan Persela Bikin Persib 'Siaga Satu'

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung cuma membutuhkan satu angka demi bisa lolos langsung ke fase gugur Piala Presiden. Jika berhasil meraih satu poin, maka Persib bakal lolos langsung ke fase gugur Piala Presiden dengan status juara Grup 3.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tapi, target Persib untuk lolos langsung ke fase gugur tak akan mudah diwujudkan. Sebab, mereka harus berduel dengan Persela Lamongan, Jumat 15 Februari 2017.

Laskar Joko Tingkir tak akan menjadi lawan mudah bagi Persib. Secara rekor pertemuan, Persib dan Persela kerap saling mengalahkan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Apalagi, saat ini mental bertanding Persela sedang meningkat. Maklum, mereka mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat, PSM Makassar di laga pekan kedua, beberapa waktu lalu.

"Siapa pun pemainnya, kami tak pernah dengan mudah menghadapi Persela. Kami selalu kesulitan, meski berhasil menang dan main di kandang," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di mess Persib, Rabu 15 Februari 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Permainan Maung Bandung di dua laga pembuka sangat tak stabil. Djadjang menilai, anak-anak asuhnya terkesan bermain dengan terburu-buru, sehingga pola permainan tak berjalan lancar.

"Kami sudah latihan taktik lagi, jangan sampai kalang kabut saat bermain. Ada rasa grogi dan saya sudah bilang perbaiki kondisi itu," ujar Djadjang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024