Duel Lawan Persela, Ajang Reuni Empat Eks Persib

Pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal melawan Persela Lamongan di stadion Si Jalak Harupat, Jumat 17 Februari 2017. Duel pamungkas di Grup C Piala Presiden ini menjadi ajang reuni bagi pemain Laskar Joko Tingkir.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tercatat ada empat pemain berstatus mantan Persib di tubuh Persela Lamongan. Yaitu M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Samsul Arif dan Aang Suparman. 

Selain itu, Persela diperkuat dua pemain muda potensial Nur Hardianto dan Sadil Ramdani. Mereka selalu menjadi andalan dalam membongkar pertahanan lawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta timnya mewaspadai pemain tersebut. Dia meyakini mereka akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan tim kebanggaan Bobotoh itu.

"Mereka punya pemain muda bisa cetak 2 gol Nur Hardianto, sama Sadil Ramdani ditambah ada juga mantan pemain Persib di situ," ucap Djadjang di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu 15 Februari 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Patut diwaspadai karena mereka pasti ingin membuktikan lawan mantan klubnya, lawan klub idolanya," sambung pelatih yang biasa dipanggil Djanur.

Meskipun begitu, raihan enam poin di dua partai sebelumnya menjadi modal bagi Atep dan kawan-kawan. Dia berharap target tiga poin yang diusung tim bisa tercapai.

"Alhamdulillah kita bisa melalui pertandingan berat dengan hasil positif, raihan enam poin ini mudah-mudahan menjadi motivai bagi kita untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Persela," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya