Kembali ke Markas Persib, Samsul Arif Kini Berkostum Persela

Samsul Arif saat membela Persib Bandung (kanan).
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Samsul Arif kemungkinan besar akan menjalani laga pertamanya di Piala Presiden 2017 ini. Tapi, kini ia tak lagi berkostum Persib Bandung namun dengan Persela Lamongan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Karier Samsul Arif di Persib memang kurang memuaskan karena lebih sering berkutat dengan cedera. Selain itu, ia kalah bersaing dengan Tantan, Atep, maupun Sergio van Dijk di lini depan.

Penyerang berusia 32 tahun itu pun memutuskan hengkang dari Bandung pada musim 2017 ini, dan merapat kembali ke Persela yang pernah dibelanya pada 2012-13 silam.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Ia absen dalam dua pertandingan pertama Persela karena cedera yang belum pulih betul, tetapi dipersiapkan untuk tampil saat menghadapi Persib di Si Jalak Harupat hari Jumat ini, 17 Februari 2017, karena Ivan Carlos mengalami cedera.

"Berangsur baik tapi belum 100 persen dan bisa ditutupi kemauan keras. Seorang Samsul ingin beri kontribusi untuk Persela. Mudah-mudahan semua lancar," ujar pelatih Persela, Herry Kiswanto.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Persela dituntut merebut kemenangan demi membuka peluang "Laskar Joko Tingkir" lolos dari Grup 3 Piala Presiden. Saat ini, Persela bertengger di urutan dua dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Mereka hanya terpaut tiga poin dari Persib di puncak. Mau tidak mau, kemenangan menjadi target utama. Karena itu, Persela hanya harus tampil habis-habisan hadapi Persib dan suporter mereka.

"Saya tahu lawan Persib bukan lawan yang memang mudah, mereka sudah bermain di kancah sepakbola nasional, cukup matang dan prestasi juga sudah jelas," ucap Herry di Hotel Topas, Bandung.

"Sepakbola itu 90 menit selalu ada peluang dan kesempatan, dan saya harap peluang itu bisa dimaksimalkan. Berharap karena masih punya peluang cukup besar, tentu bila ada kesempatan bisa segera disukseskan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya