Persib Tak Mau Kecolongan di Laga Pamungkas Grup 3

Pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak mau kecolongan saat menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 17 Februari 2017.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih berusia 58 tahun ini meminta skuatnya supaya mengulang pencapaian positif, seperti ketika mengandaskan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan di dua laga sebelumnya.

Meski hasil imbang sudah cukup untuk memastikan lolos dari fase grup. Djadjang tetap mengusung target tiga poin pada pertandingan nanti.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

'Maung Bandung' saat ini menghuni peringkat pertama dengan enam poin. Unggul dua poin dari Persela Lamongan yang berada di posisi kedua.

"Buat kami pertandingan ini sangat penting karena kami ingin keluar sebagai juara grup. Kalau tidak bisa memenangkan laga ini artinya Persela yang menjadi juara grup," ujar Djanur panggilannya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Di samping itu, Djanur meminta Atep dan kawan-kawan mewaspadai motivasi Laskar Joko Tingkir. Terlebih, mereka dihuni empat pemain berstatus mantan Persib. Yaitu M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Samsul Arif dan Aang Suparman.

"Semua yang pasti kalau dimainkan akan mempunyai motivasi berlipat, itu yang kami waspadai," lanjutnya.

"Samsul kalau main di Persela luar biasa, kalau di Persib tidak terlalu luar biasa," kata pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya