Matangkan Tim, Persija Gelar Uji Coba Lawan Persita

Para pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba pada Sabtu 4 Maret 2017. Mereka bakal menghadapi klub Liga 2, Persita Tangerang, di Lapangan Mako Brimob, Depok.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Laga ini dirasakan oleh bek Persija, Maman Abdurrahman, punya manfaat besar. Menghadapi Persita, bisa menjadi momen bagi Persija untuk mematangkan tim jelang bergulirnya Liga 1.

Komunikasi, kekompakan, dan kerja sama tim, bisa diperkuat lewat pertandingan ini. Segala kekurangan Persija, juga bisa dilihat saat menghadapi Pendekar Cisadane.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Persita tidak jauh berbeda dari segi materi pemain, yang saya lihat justru pemain baru mereka bisa membuat tim jadi lebih kuat. Laga uji coba besok bagus untuk Persija, untuk melihat organisasi dan komunikasi antarpemain," ujar Maman saat ditemui di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Jumat 3 Maret 2017.

Persita bukan tim asing bagi Maman. Dia sempat berkostum Persita di medio 2014 hingga 2016. Tentunya, ini akan menjadi momen spesial bagi Maman.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Sekarang saya di Persija, yang ada di pikiran saya ya hanya Persija. Tidak ada perasaan yang gimana-gimana ketemu mantan klub," kata bek 34 tahun tersebut. (one)

Duel Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Duel Alot PSS Vs Persita Berakhir Tanpa Pemenang

Duel dua tim papan tengah yang mempertamukan PSS Sleman dengan Persita Tangerang berakhir tanpa pemenang.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022