Arema Enggan Sepelekan Tim Pelapis PBFC

Pemain Arema FC Dendi Santoso saat tampil di Piala Presiden 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (9-3-2017)

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden, Minggu 12 Maret 2017. Pelatih Arema, Aji Santoso menyebut tim besutannya sudah siap mental dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor ini.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Semua siap, pemain muda siap. Mental sudah disiapkan bahkan Junda Irawan saya mainkan di semifinal juga tidak ada masalah. Saya tekankan untuk tetap fight di setiap pertandingan," kata Aji.

PBFC menurunkan tim lapis kedua di ajang Piala Presiden kali ini. Meskipun demikian, Aji tak melihat adanya perbedaan antara tim lapis kedua dan tim pertama Pesut Etam. Buktinya, dengan pemain pelapis PBFC bisa menembus final.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Kami tidak melihat itu. Yang jelas kami siap menghadapi PBFC. Kita akan menurunkan strategi yang pas melawan PBFC," ucap Aji.
 
Aji bersyukur sebab di partai final semua pemainnya bisa bermain. Sebab, semua akumulasi kartu dihapus. Namun dia dipusingkan dengan cedera dua pemain andalan, Bagas Adi dan Esteban Vizcarra.

"Bagas dan Vizcarra belum bisa bergabung latihan tapi progress-nya baik. Mudah-mudahan di final mereka bisa bermain dan kondisinya semakin baik. Saya harap Vizcarra cepat pulih," ujar Aji Santoso.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024