Tim Pelatih Genjot Daya Serang Persija

Sesi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menjalani laga uji coba melawan Persikad Depok, Sabtu 11 Maret 2017 di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Uji coba tersebut digelar tanpa penonton.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues mengatakan, ada beberapa hal yang ingin ia lihat dalam uji coba tersebut. Terutama evaluasi setelah turnamen Piala Presiden 2017. 

"Semua ingin saya lihat. Kami telah melakukan evaluasi usai turnamen pramusim kemarin. teknik passing dan menyerang masih kurang. Ini yang ingin saya lihat," kata Teco usai latihan, Kamis 9 Maret 2017. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Meski ada hal yang harus diperbaiki, namun Teco menilai ada beberapa peningkatan dari para pemain Persija Jakarta. Kondisi fisik pemain kini jauh lebih baik. 

"Yang kurang harus ditambahi, yang sudah baik harus dipertahankan. Tapi kalau bisa ya harus ditingkatkan. Kondisi fisik pemain jauh lebih baik," tambah Teco. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sementara itu, sesi latihan sore ini tidak bisa dilakukan dengan maksimal oleh Persija. Mereka hanya berlatih sekitar 30 menit. 

"Hujan deras dan ada petir, pemain ketakutan. Kami berdiskusi akhirnya latihan dihentikan. Sebenarnya tadi saya ingin memberikan latihan passing, kombinasi menyerang dan crossing," jelas pelatih asal Brasil ini. 

Untuk, Jumat 10 Maret 2017 Macan Kemayoran akan menggelar latihan di Lapangan milik PLN di Gandul, Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya