Bukti Keseriusan Direktur Baru Usai Ambil Alih Persija

Konferensi pers Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Direktur baru Persija Jakarta, I Gede Widiade berjanji bakal fokus. Dia bahkan sampai rela melepas mayoritas saham yang saat ini ada di Bhayangkara FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sejak tahun lalu, Gede memang sangat lekat dengan Bhayangkara. Dia sempat menjadi Chief Executive Officer (CEO) yang sukses membawa Evan Dimas Cs menjelma sebagai tim papan atas di Tanah Air.

"Saya pemegang saham di Bhayangkara. Saya bukan CEO lagi. SK CEO saya dari Kapolri habis Desember tanggal 31 lalu. Dalam waktu dekat mungkin, mayoritas saham di Bahayangkara akan saya lepas," kata Gede dalam konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta pada Selasa 14 Maret 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Berpaling Gede ke Persija ditegaskan bukan karena melihat peluang emas mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Dia merasa ingin membantu klub kebanggaan Jakmania tersebut kembali menjadi tim papan atas.

"Saya sangat mencintai sepakbola. Saya menetap di Jakarta sejak 2000, dan kantor saya juga di Kemayoran dan Kuningan. Saya akan berbuat yang terbaik untuk Persija," imbuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski begitu, pengusaha properti tersebut enggan membeberkan jumlah investasinya untuk Persija kali ini. Namun yang jelas, dikatakan Presiden klub, Ferry Paulus, jumlahnya mampu menutupi sebagian hutang masa lalu.

"Kalau Anda tanya berapa investasi yang saya usahakan untuk Persija, itu rahasia saya," tegas Gede.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022