Hadiah Piala Presiden 2017 Telah Diterima Tim Pemenang

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id – Panitia penyelenggara Piala Presiden 2017 memastikan bahwa hadiah bagi para pemenang di turnamen tersebut sudah lunas dibayar dua hari setelah turnamen usai, yakni pada Selasa 14 Maret 2017. Sebelumnya, kabar yang beredar menyebut bahwa pelunasan hadiah justru baru akan dicairkan pada Kamis 16 Maret, besok. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait menyebut upaya ini sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi tim peserta turnamen yang telah menampilkan sajian menghibur bagi penggemar sepakbola nasional. Selain itu, hal ini merupakan upaya menjaga kepercayaan klub dengan menepati janji yang sudah dibuat.

Menurut pria yang akrab disapa Ara itu, poin tersebut penting untuk menjaga iklim yang sehat bagi persepakbolaan Indonesia. "Boleh dicek ke klub-klub. Kami selaku panitia telah menepati janji. Pembayaran lebih cepat dari janji yang diperkirakan Kamis mendatang,” ujar Maruarar ketika dihubungi di Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut pengelolaan keuangan segera diaudit oleh akuntan publik Pricewaterhouse Coopers (PwC) dalam tiga pekan ke depan, setelah data pengelolaan keuangan Piala Presiden 2017 diserahkan ke lembaga tersebut.

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein mengaku sudah menerima transfer dana hadiah sebagai runner up Piala Presiden 2017 sebesar Rp2 miliar. “Soal hadiah ini kami sangat kaget. Estimasinya hari ini tetapi kemarin (Selasa 14 Maret) sudah masuk semua,” ujar Nabil.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pusamania Borneo FC menempati urutan kedua Piala Presiden 2017 usai kalah di final dari Arema FC dengan skor 5-1. Arema FC yang tampil jadi kampiun berhak mendapatkan hadiah Rp3 miliar. Sementara itu, Persib Bandung berada di urutan ketiga, berhak memboyong hadiah sebesar Rp1 miliar dan tim peringkat keempat Semen Padang FC mendapatkan Rp500 juta. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024