Terungkap, Ini Jumlah Gaji Michael Essien di Persib

Michael Essien Resmi Gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Agresivitas Persib Bandung dalamĀ  bursa transfer musim ini membuat banyak orang terkejut. Klub berjuluk Maung Bandung mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Kedatangan Essien ini rupanya menbuat Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi penasaran. Dia bertanya kepada manajer Persib, Umuh Muchtar mengenai besaran gaji Essien.

"Berapa Persib bayar Essien untuk satu musim?" tanya Edy saat memberi sambutan dalam pertemuan PSSI dengan klub peserta Liga 1 di Makostrad, Jakarta pada Kamis 16 Maret 2017.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Umuh yang datang sebagai wakil Persib sempat ragu untuk menjawab. Tak selang lama sambil tersenyum dia memberi bocoran. "Rp11 miliar, Pak," jawabnya.

Dalam memberi sambutan, Jenderal bintang tiga tersebut ingin semua klub tak cuma memikirkan masalah politik dan ekonomi. Dia berharap, sepakbola tetap menjadi budaya yang memajukan bangsa.

Internal Game Persib Bandung Terganggu Lapangan yang Keras

"Anda semua sudah tahu organisasi ini bukan politik atau dagang. Ini adalah organisasi budaya yang besar," kata Edy.

David Da Silva

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Setelah lama menghilang, David da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024