Ojek Online Jadi 'Nama' Kompetisi Liga 1

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (baju putih)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham

VIVA.co.id - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Liga 1 akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) ditunjuk sebagai operator kompetisi kasta tertinggi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Direktur Utama PT LIB, Berlington Siahaan, dalam pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1 di Makostrad, Jakarta pada Kamis 16 Maret 2017, sempat menyebut sudah mendapatkan sponsor utama. Nantinya, nama sponsor akan menjadi titel kompetisi.

"Go Jek akan jadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April ini. Kalau sponsor lain ada beberapa lagi, Tapi, Go Jek akan jadi titelnya," kata Berlington saat memberi sambutan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain itu, dalam paparan PT LIB akan memberi subsidi kepada setiap klub peserta Liga 1 sebesar Rp7,5 miliar. Bonus akan bertambah sesuai dengan prestasi peringkat di klasemen akhir.

Ada juga pembagian uang hasil dari tingkat rating penonton setiap klub di televisi. Terkait dengan jatah wakil Indonesia di AFC Cup 2018 mendatang, dijelaskan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington akan bertambah menjadi tiga.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pemenang Liga 1 musim depan akan otomatis lolos ke fase grup AFC Cup 2018. Sedangkan klub peringkat kedua dan ketiga harus lebih dulu bersaing dengan wakil negara lain di babak playoff. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022