PR Khusus untuk Tiga Pemain Asing Arema

Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Tiga pemain asing Arema FC, Arthur Chuna, Esteban Vizcarra, dan Fellipe Bertoldo dinilai bermain baik selama Piala Presiden 2017. Ketiganya dianggap mempunyai kontribusi besar untuk Singo Edan dalam merebut gelar juara.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Aji memastikan jika pemain asing Arema FC dipertahankan untuk Liga 1. Namun Aji memberi pekerjaan rumah bagi pemain asingnya untuk menjaga berat badan agar ideal.

"Saya kira sudah berjalan baik, Cunha, Viscarra, dan Bertoldo juga bermain baik. Cuma saya sudah pesan ke Bertoldo di kompetisi nanti Liga 1 kondisi berat badanya harus ideal," kata Aji Santoso, Minggu, 19 Maret 2017.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Menurutnya berat badan ideal menjadi perhatian khusus baginya karena akan mempengaruhi performa di lapangan. Untuk itu, meski saat ini pemainnya diliburkan, Aji berpesan kepada pemainnya untuk tetap melakukan latihan ringan.

"Kalau berat badanya ideal main bolanya luar biasa. Makanya saya pesan meski berlibur tetap saya kasih program latihan," ujar Aji Santoso.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

"Ketiga pemain insyaallah aman, Bertoldo juga pakai paspor Asia kan, kita cari pemain berpaspor Asia yang berkualitas kan juga susah," sambungnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024