Persib Jajal Tiga Lawan Sebelum Liga 1 Dimulai

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Persib Bandung mengagendakan tiga pertandingan uji coba menjelang kompetisi resmi Liga 1 yang rencananya berlangsung pada 15 April 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Atep dan kawan-kawan lebih dulu menjajal kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada 26 Maret nanti. Kemudian menghadapi Barito Putera dan Bali United.

"Minggu 26 (Maret) lawan PSMS Medan di Medan, kemudian tanggal 5 (April) lawan Barito di Banjarmasin dan 8 (April) melawan Bali United di Bandung," papar Djadjang, Senin 20 Maret 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini masih mempertimbangkan akan menggelar laga ujicoba lagi atau tidak pada 11 April mendatang. Sebab, rencana awal melawan tim asal Malaysia, Sabah FA gagal terlaksana.

"Kemudian setelah itu saya masih berpikir apakah di tanggal 11 masih perlu atau enggak? (uji coba). Lawan Sabah FA enggak? jadi," tandasnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Lebih lanjut, tiga laga uji coba tersebut dinilai Djadjang sangat ideal untuk mematangkan strategi. Apalagi, klub yang dihadapi merupakan tim-tim sepadan.

Skuat Maung Bandung mulai menjalani latihan di lapangan Lodaya sore nanti. Empat pemain dipastikan absen di antaranya Michael Essien, Sergio Van Dijk, Vladimir Vujovic dan Dedi Kusnandar dengan berbagai alasan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024