Kapan Odemwingie Mulai Berkostum Madura United?

Peter Odemwingie
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA.co.id – Madura United menjadi tim kedua setelah Persib Bandung yang mendatangkan marquee player. Laskar Sape Kerrab tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer eks pemain Stoke City tersebut.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Manajer MU, Haruna Soemitro memastikan Odemwingie bakal bergabung dengan MU dalam waktu dekat. Penyerang asal Nigeria tersebut akan melakoni debut dalam laga persahabatan kontra PSS Sleman.

“Dia baru akan bergabung di tim ini pada 31 Maret di Sleman. Dia mungkin akan kita turunkan pertama kali di Sleman pada saat pertandingan (uji coba) melawan PSS Sleman,” jelas Haruna seperti dilansir situs resmi MU.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sebelum tampil melawan PSS, Odemwingie bakal datang ke Madura dan menjalani tes medis. Tes medis rencananya berlangsung pada 30 Maret 2017 mendatang.

Haruna berharap banyak dengan kehadiran Odemwingie. Namun, dia enggan membocorkan berapa nilai transfer pemain 35 tahun ini.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Ya tentu saya tidak bisa sebutkan nilainya, karena ini murni daripada inisiatif sponsor," ucap Haruna.

"Ini dalam rangka untuk menaikkan value bisnis Madura United, sehingga sponsor berkepentingan untuk mendatangkan Odemwingie ke Madura United,” lanjutnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024