Komodo dan Bali Bikin Odemwingie Gabung ke MU

Pemain anyar Madura United, Peter Odemwingie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya

VIVA.co.id – Mantan bintang Liga Inggris, Peter Odemwingie, resmi dikontrak Madura United (MU). Eks bomber Stoke City dan West Bromwich Albion ini diboyong Laskar Sapeh Kerrab itu dengan dana sekitar Rp3 miliar.

Sebelumnya, Odemwingie sudah mengatakan beberapa alasan hijrah ke Indonesia. Keinginan besar untuk tetap bermain meski sudah berusia senja, adalah faktor utama penggawa 35 tahun ini memilih MU.

Namun ternyata, ada alasan lainnya yang juga mempengaruhi Odemwingie untuk datang ke Indonesia. Keindahan dan eksotisme alam Indonesia, adalah faktor lain yang membuatnya kepincut menerima pinangan MU.

Diakui Odemwingie, dia tahu Indonesia terutama Bali. Menurutnya, Bali adalah tempat yang paling indah di muka bumi. Selain itu, binatang asli Indonesia, komodo, jadi hal lain yang membuatnya datang ke Indonesia.

Ternyata, anak Odemwingie begitu menyukai komodo. Diakuinya, ia dan sang anak sering menonton acara di televisi, yang mengungkap fakta-fakta tentang komodo.

"Saya suka Indonesia, saya tahu Bali, sebuah tempat yang indah. Anak saya juga senang dengan komodo, kami sering melihat komodo di acara televsisi.. Dia sangat suka dengan komodo dan memiliki beberapa boneka komodo," kata Odemwingie.

Bersama MU nanti, Odemwingie yang juga pernah memperkuat  Lokomotiv Moskow akan mengenakan bernomor punggung 24. (ren)

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024