Persija Raih Hasil Imbang, Teco Kritisi Penyelesaian Akhir

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan.
Sumber :
  • Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Persija Jakarta gagal memetik kemenangan dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22. Tampil dengan skuat terbaiknya, Tim Macan Kemayoran hanya mampu bermain seri 0-0, Rabu 5 April 2017 WIB.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pasukan Alessandro Stefano Cugurra sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang mampu dibuat oleh Bambang Pamungkas, Luis Carlos Junior, Rohit Chan, Rezaldi Hehanusa, dan Mbaii Junior. Namun, masalah penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat Persija gagal memetik kemenangan.

Khusus dalam lima menit jelang akhir pertandingan, Mbaii Junior sebenarnya mendapat tiga peluang emas. Sayangnya, bomber Kamerun yang masih dalam sesi seleksi justru gagal memaksimalkannya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Meski demikian, Teco tak lantas kecewa dengan hasil kali ini. Menurutnya, Persija sudah mengalami peningkatan performa dibandingkan dengan saat mengikuti Piala Presiden 2017. Namun, Teco mengakui jika Persija masih memiliki kekurangan dalam masalah penyelesaian akhir.

"Tim ini sudah bagus jika dibandingkan pada saat Piala Presiden (2017). Setelah beberapa laga uji coba, tim ini jauh lebih baik," ujar Teco kepada wartawan usai pertandingan.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Tapi, kami masih kurang dalam finishing. Kami harus punya finishing lebih bagus lagi. Kami harus latihan (finishing) lagi. Kalau kami sudah bagus dalam latihan, pasti kami akan lebih bagus lagi (saat bermain)," katanya.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022