tvOne akan Tayangkan 261 Pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Go-Jek Traveloka Liga 1 Siap Digelar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id  – Melanjutkan kesuksesan tayangan-tayangan olahraga tvOne selama ini seperti program Piala Dunia 2014, program La Liga, juga saat ini yang mendapat perhatian dari masyarakat adalah program World Boxing dan One Pride MMA Indonesia. Untuk kerinduan pemirsa pada tayangan sports tvOne, pada April ini akan hadir program sports khusus untuk sepakbola nasional yaitu “Gojek Traveloka Liga 1” dan “Indofood Liga 2”. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

tvOne resmi menjadi stasiun televisi pemegang hak siar secara eksklusif atau official broadcaster kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2017. Akan ada total 261 pertandingan, di antaranya 203 pertandingan pada laga Liga 1 dan 58 pertandingan pada pertandingan Liga 2.

Kompetisi sepakbola ini akan digelar selama 34 pekan dan akan melibatkan 18 klub dari berbagai daerah di Indonesia. Total 9 pertandingan penayangan untuk pemirsa tvOne dalam setiap setiap 12 November 2017 mendatang, yakni 7 Liga 1 dan 2 pertandingan Liga 2.

Pertandingan Liga 1 akan ditayangkan pukul 14.30 WIB dan 18.00 WIB, 2 kali pada Jumat, Sabtu, Minggu dan 1 kali pada Senin, ditambah 2 pertandingan pada Liga 2. Pertandingan Liga 1 akan mulai digulirkan pada Sabtu, 15 April 2017, antara Persib Bandung dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pukul 18.30 WIB yang akan laga pembuka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Pada hari yang sama Sabtu, 15 April 2017 akan ada pertandingan menarik antara dua klub papan atas yaitu Barito Putera melawan Mitra Kukar yang akan tayang pada pukul 14.30 WIB. Sementara itu, Minggu, 16 April 2017 klub asal dua pulau di Indonesia siap menemani akhir pekan, yaitu Madura United melawan Bali United FC.

Kemudian pada pukul 18.00 WIB, klub yang terkenal dengan julukan Macan Kemayoran yaitu Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan akan menjadi spesial yang ditunggu-tunggu di akhir pekan ini. Dari Liga 2, dua klub bola asal Pulau Jawa: PSS Sleman dan PSCS Cilacap akan bertanding pada Rabu, 19 April 2017 pukul 19.00 WIB.

Tayangan sepakbola nasional ini merupakan kerja sama dengan operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) selama gelaran Liga 1 dan Liga 2 ini berlangsung. Program ini merupakan sejarah tersendiri bagi tvOne, yang menayangkan pertandingan sepakbola kasta tertinggi dan kasta kedua dengan jumlah yang hampir sama. Program tayangan sepakbola ini juga merupakan bentuk kontribusi tvOne untuk memajukan prestasi olahraga Indonesia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

“Dukungan Grup Viva terhadap sepakbola tanah air sudah dimulai sejak tahun 1994 pada saat digelarnya Liga Dunhill. 12 tahun bola Grup Viva hadir untuk sepak di tanah air dengan menyiarkan Indonesia Super League, kini tvOne hadir menjangkau setiap sudut tanah memberikan tayangan laga-la juga aksi berkelas dari setiap pertandingan dalam gelaran kompetisi resmi ini,” kata Komisaris Utama tvOne, Ardiansyah Bakrie, dalam keterangan resminya.

Melalui tayangan penghargaan bergengsi yang menghadirkan 261 pertandingan ini dan program olahraga lainnya di tvOne diharapkan dapat menumbuhkan motivasi putra/putri terbaik bangsa dan dapat menyajikan berbagai cabang olahraga terutama sepakbola tanah air untuk berprestasi secara internasional.

“tvOne siap memanjakan pecinta sepakbola Indonesia. Nantinya penonton bukan hanya bisa melihat liga di layar televisi. Kami akan memberikan tontonan dalam 3 layar. Masyarakat bisa menyaksikan di layar televisi, handphone dan komputer,” tambah Ardiansyah Bakrie.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA yaitu,www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop, m.viva.co.id/tvone/ live untuk versi mobile, dan bisa juga melalui aplikasi VIVA yang dapat diunduh di Apps Store maupun Play Store. Ikuti juga informasi ter-update mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

tvOne memberikan porsi yang khusus untuk pemirsanya dengan tayangan yang berkualitas, menarik, sarat akan hiburan dan informasi. Kompetisi Liga 1 ini akan diikuti sebanyak 18 klub sepakbola nasional terbaik, 18 klub tersebut yakni Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta , Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang serta Sriwijaya FC. Sementara ada 60 klub kasta kedua yang akan berlaga di Liga 2.

”Tayangan Liga 1 ini kembali menunjukkan komitmen tvOne untuk menayangkan program-program olahraga pilihan dan terbaik. Semoga kehadiran Liga 1 bisa merindukan kerinduan para pecinta nasional untuk menyaksikan langsung kesebelasan-kesebelasan favoritnya berlaga secara nasional,” ungkap Ahmad Rahadian Widarmana selaku Direktur Utama tvOne. 

Tayangan ini diharapkan dapat menemani keseharian dan menjadi program favorit yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa tvOne. Saksikan laga-laga berkelas sepakbola nasional Liga 1 dan Liga 2 hanya di tvOne. (satu)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya