Launching Tim, Persija Lebih Suka Undang Anak Yatim Piatu

Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id - Jelang penyelenggaraan Liga 1, hampir seluruh tim sudah melakukan launching tim. Berbeda dengan tim lainnya, hal tersebut malah belum dilakukan tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memastikan diri akan melakukan launching tim sebelum Liga 1 dimulai. Hal itu sudah disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Tapi, bersamaan dengan itu, Gede juga menyebutkan launching Persija akan berbeda dengan tim-tim lainnya. Mereka hanya ingin membuat acara yang sederhana dan akan mengundang anak-anak yatim piatu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Soal launching saya sepertinya lebih sederhana saja, yakni mengadakan selamatan dengan yatim piatu. Saya lebih senang kumpul jakmania dan yatim piatu bila dibandingkan launching dengan hura-hura," ujar Gede kepada wartawan.

"Untuk waktunya mungkin satu dua hari ini, nanti kita atur. Tempatnya bisa di rumah saya, mess atau mungkin sewa satu tempat. Syukuran minta doa restu tinggal panggil anak yatim saja," jelasnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Seperti diketahui, sejak diambil alih oleh Gede, kondisi Persija bisa dibilang lebih stabil. Mereka bahkan berani mematok target lima besar pada gelaran Liga 1 mendatang. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022