Mitra Kukar Resmi Gaet Eks Bintang Liverpool dan Juventus

Mohamed Sissoko
Sumber :
  • skysport

VIVA.co.id – Satu lagi pemain kelas dunia yang dipastikan merapat ke Indonesia. Jelang bergulirnya Liga 1 akhir pekan ini, Mitra Kukar resmi menggaet  Mohamed Sissoko.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Hal tersebut sudah dipastikan lewat Instagram resmi Mitra Kukar. Dalam foto terlihat Sissoko sedang bersama Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

"Welcome to Mitra Kukar Mohamed Sissoko," demikian bunyi Instagram resmi Mitra Kukar.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Sissoko sempat malang melintang di klub-klub Eropa. Pemain 32 tahun ini pernah membela Valencia, Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Bersama Valencia, Sissoko pernah menyabet gelar LaLiga, Piala UEFA, dan Piala Super Eropa. Sedangkan di Liverpool, dia merebut Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Bergabungnya Sissoko menambah deretan bintang yang tampil di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Persib Bandung sukses menggaet Michael Essien dan Carlton Cole. Sedangkan Madura United telah mendatangkan Peter Odemwingie.

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021