Target Tiga Poin Persija di Laga Perdana Liga 1

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Pratama Yudha Permana/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persija Jakarta mulai melakukan latihan, saat tiba di Kota Malang, Jawa Timur. Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu 16 April 2017.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues mengaku timnya mempunyai motivasi tinggi di laga perdana Liga 1. Menurutnya, Persija sudah melakukan persiapan yang cukup panjang sebelum Liga 1 bergulir.

"Dua tim ini pasti punya motivasi, karena ini awal Liga 1, Persija sendiri sudah melakukan persiapan cukup bagus untuk Liga 1. Kita tampil di beberapa turnamen dan ujicoba kita sudah menanti Liga 1, untuk segera dimulai motivasi Persija cukup tinggi," kata Teco, Jumat 14 April 2017.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Menyambut laga perdana Teco ingin anak asuhnya tampil maksimal dan meraih kemenangan. Teco menyebut kondisi anak asuhnya sedang dalam kondisi bagus.

"Di pertandingan pertama, kita ingin menang. Tetapi, kita menaruh respek kepada pelatih dan pemain Persiba. Semua pemain dalam kondisi bagus, kita baru datang, langsung latihan kondisi pemain semua bagus," ujar Teco.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Dalam lawatannya ke Kota Malang kali ini, Macan Kemayoran membawa 20 pemainnya, kecuali Bambang Pamungkas yang sedang berada di luar negeri. "Persija punya semangat, semua pemain punya semangat kita ingin menang," ucap Teco. (asp)

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024