Persib Vs Arema: Pertarungan Sengit Febri dan Alfarizi

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id - Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 15 April 2017. Pemain muda Persib, Febri Hariadi berjanji menampilkan permainan maksimal.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain berusia 21 tahun ini tak gentar, sekali pun yang akan dihadapinya Singo Edan yang merupakan tim juara di turnamen pra musim Piala Presiden 2017.

(Baca juga: Saksikan Live Duel Persib Vs Arema FC di tvOne)

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Sebagai pemain, memberikan yang terbaik siapa pun lawannya, semaksimal mungkin membuktikan diri untuk hal tersebut," ujar Febri.

Menghadapi Arema FC, Febri dipastikan bakal berduel dengan Ahmad Alfarizi. Pertarungan keduanya diprediksikan bakal berlangsung sengit.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Kedua pemain ini terakhir sempat bertemu pada perhelatan Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 lalu. Saat itu, pertandingan berakhir sama kuat 0-0.

"Beliau (Alfarizi) pemain senior pengalaman harus antisipasi, sebagai pemain ingin bisa memberikan yang terbaik," terangnya.

(Baca juga: Head To Head Persib Vs Arema, Siapa Lebih Unggul?)

Pelatih Arema, Aji Santoso mengaku timnya menyiapkan strategi khusus, demi merendam kecepatan Febri Hariadi. Apalagi, Persib bermain di depan ribuan pendukungnya. Hal itu menjadi pelecut semangat Febri di lapangan.

"Kita tahu, Febri ini pemain muda dengan kemampuan di atas rata-rata dan itu juga sudah beberapa kali bertemu sama Alfarizi di pertandingan sebelumnya," kata Aji.

"Sekarang, dia main di kandang punya motivasi yang beda, tetapi saya sudah menyiapkan bagaimana langkah menghadapi Febri yang mempunyai dribbling dan kekuatan yang bagus," sambungnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya