Persija Tunggu Ketajaman Luis Carlos Junior Lawan Persiba

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Pratama Yudha Permana/ VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues yakin Luis Carlos Junior mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang haus gol. Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu 16 April 2017.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Dalam empat kali laga uji coba kontra Madura United dan PSCS Cilacap di Cilacap Cup, serta melawan Timnas Indonesia U-22, dan PS TNI, bomber asal Brasil itu belum sekali pun mencetak gol.

"Luis Junior belum cetak gol selama uji coba, tetapi saya lihat dia sudah kerja keras di latihan. Pasti, dia bisa bantu tim di pertandingan. Sebagai penyerang, tentu dia pasti ingin cetak gol," kata Teco, Sabtu 15 April 2017.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Semua pemain harus latihan, bukan hanya Luis Junior, semua harus sering berlatih, dan beradaptasi jika latihan bagus di pertandingan nanti pasti bisa cetak gol," tambahnya.

Selain melihat kondisi timnya, Teco juga menaruh waspada kepada penyerang Persiba Balikpapan asal Brasil, Marlon da Silva. Persija akan memberi penjagaan khusus untuk Marlon.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kita waspadai penyerang Persiba, Marlon da Silva, dia cukup bagus, kita harus memberi penjagaan khusus," ucap Teco.

Teco juga menyebut marquee player Persiba, Anmar Al Mubariki sebagai pemain yang harus mendapat perhatian khusus, saat kontra Beruang Madu. Anmar pernah mengikuti seleksi bersama Persija, namun pemain berdarah Irak berpaspor Belanda itu dicoret Teco.

"Anmar pernah seleksi bersama kita, dia pemain bagus saya suka permainan dia. Sayang, dia ada masalah cedera di Persija, sehingga tidak kita kontrak. Tapi saya senang sekali, dia bisa dapat klub lain, dia bisa bermain untuk Persiba Balikpapan," kata Teco. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya