Paksa Masuk, Bobotoh Panjat Pintu Stadion

Bobotoh Persib jebol pintu masuk stadion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Sejumlah Bobotoh mulai tak terkendali jelang laga perdana Persib Bandung kontra Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Para Bobotoh dengan jumlah yang masif mulai memaksa pihak penyelenggara untuk membuka pintu masuk ke stadion.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Lewat pantauan VIVA.co.id, 1,5 jam jelang kick off, puluhan ribu Bobotoh sudah berkumpul di 22 pintu masuk stadion. Namun, hanya ada 17 pintu yang dibuka oleh panitia. Akibatnya, sejumlah Bobotoh terus mencoba memaksa masuk.

Di pintu H, K, M, N, dan O, ada beberapa Bobotoh yang nekat untuk memanjat pintu masuk. Hal ini justru tak mendapat pengawalan serius dari aparat gabungan Polisi, TNI, dan Satpol PP.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sementara itu, ribuan Bobotoh lainnya terus berteriak-teriak memaksa panitia membuka beberapa gerbang tersebut. Akhinya, beberapa pintu yang seharusnya tidak bisa dimasuki kemudian dibuka.

Secara berangsur para Bobotoh yang sudah memakai gelang sebagai bukti pembelian tiket, dipersilakan masuk. Namun, para Bobotoh ini tetap harus melewati pemeriksaan ketat dari para aparat.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Hingga berita ini diturunkan, laga Persib kontra Arema di pekan perdana Liga 1, masih belum dimulai. Laga baru akan dimulai pukul 18.30 WIB. (one)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024