Awak Media Kesulitan Masuk ke Stadion GBLA

Bobotoh di laga Persib Bandung vs Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Jumlah masif suporter Persib yang hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), membuat pintu masuk semakin sesak. Tak ayal, dari yang semula hanya 17 dari 22 pintu yang dibuka, pihak penyelenggara akhirnya membuka seluruh pintu masuk stadion.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Akibat permasalahan ini, awak media yang bertugas meliput pertandingan mendapat imbasnya. Pintu masuk media di sisi barat pintu VIP Stadion GBLA, akhirnya dibuka juga untuk penonton. Hal ini menyebabkan awak media kesulitan masuk ke dalam stadion.

Lewat pantauan VIVA.co.id, barikade antrean menuju tribun media begitu padat dan sesak. Para jurnalis ini pun harus dikawal untuk bisa melepaskan diri dari himpitan Bobotoh untuk bisa masuk ke stadion. VIVA.co.id menjadi salah satu yang juga kesulitan untuk masuk.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Permasalahan belum berhenti sampai di situ. Saat sudah berhasil masuk ke stadion, nyatanya tribun media sudah terisi penuh. Miris, yang mengisi tribun media justru bukan para wartawan melainkan Bobotoh.

Duel Persib melawan Arema berakhir dengan skor imbang. Maung Bandung harus puas dengan skor 0-0 di hadapan pendukung sendiri. (one)

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC
Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024