Aji Santoso: Arema Harusnya Bisa Tekuk Persib

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Arema FC akhirnya sukses menahan imbang Persib Bandung, dalam laga perdana Liga 1. Digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Tim Singo Edan berhasil meredam permainan agresif armada Maung Bandung dengan skor 0-0, Sabtu 15 April 2017.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pasukan Aji Santoso tampil solid dalam laga ini. Selain solid, Cristian Gonzales cs juga bermain rapi dan lugas. Beberapa kali Arema mampu mengancam gawang I Made Wirawan. Salah satunya lewat Gonzales.

Bomber veteran ini sebenarnya mampu mencetak gol dalam laga ini. Sayangnya, gol Gonzales di menit 37 justru harus dianulir oleh wasit karena offside. Tak hanya Gonzales, pergerakan Esteban Vizcarra dan gelandang anyar, Adam Alis, juga mampu merepotkan lini pertahanan Persib.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Secara keseluruhan, Aji mengklaim jika pasukannya mampu mematikan sistem serangan Persib yang kuat di sisi sayap. Selain itu, Aji juga menegaskan sudah menepati janjinya untuk tampil menyerang dalam laga ini.

"Satu hari sebelum pertandingan, saya pernah mengatakan saya ingin bermain menyerang. Saya rasa saya sudah memenuhi janji saya untuk tampil menyerang. Ya, saya tetap senang dengan hasil ini. Karena, lawan kami juga Persib bermain sangat baik," ujar Aji kepada wartawan usai pertandingan.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Pemain mereka di sisi sayap tidak memiliki banyak pergerakan. Bermain menyerang ini yang menurut saya jadi kunci untuk bisa menahan serangan-serangan mereka. Yang jelas, menurut saya sebenarnya kami bisa menang. Saya kira gol Gonzales juga tidak berbau offside," katanya. (one)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024